Coming Soon : Film NOAH ( Bukan band NOAH)

     Satu lagi karya Holllywood yang menurut saya bakal menyedot banyak penonton. Film bergenre Epic Religius ini diadaptasi dari kisah dalam Perjanjian Lama. Mengisahkan seorang bernama Noah yang mendapat firasat bahwa banjir disertai badai akan datang menerpa Bumi dan membawa Bumi ke hari kiamat. karena itu, ia membuat perahu yang sangat besar yang mampu memuat berbagai makhluk hidup di bumi ini, mulai dari manusia, hewan, dan tumbuhan agar selamat dari bencana tersebut.
     Namun
tentu saja tidak ada yang mempercayainya, mereka menganggapnya omong-kosong. Maka dimulailah berbagai kisah menarik bagaimana Noah memanggil orang-orang agar segara bertaubat dan bersama menuju dunia yang baru. Banyak orang yang tidak menyukai aksi Noah ini. Lantas bagaimana perjuangan Noah selanjutnya ? Apakah banjir itu benar-benar akan datang ? Apakah Noah berhasil membuat kapal tersebut tepat waktu dan bisa meyakinkan orang-orang ? Mungkin bagi yang sudah membaca kisah Noah akan tahu akhir kisahnya, namun film yang rencananya akan dirilis 28 Maret 2014 ini akan memberikan gambaran baru yang lebih mengesankan dibandingkan imajinasi kita selama ini, ini yang pembuat film janjikan.
     Film ini dibintangi oleh Russell Crowe sebagai Noah dan yang pastinya sudah dikenal yaitu Emma Watson sebagai putri adopsi Noah.Penasaran lihat filmnya ? Saya juga. Daripada penasaran banget, nih aku kasih trailernya sebagai bahan referensi kalian. 



Gimana ? Mau menjadikannya daftar tunggu untuk ditonton tahun depan ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Rasanya Wawancara S2 Unpad

Yuk, Teladani Sang Ayam Jantan dari Timur !

Kumpulan Cerbung "BUMI" karya Darwis Tere Liye