Ternyata Hari Ini Adalah Ulang Tahun Mereka




Hari ini sudah memasuki hari kesepuluh Ramadhan, artinya umat Islam telah melewati sepertiga ibadah puasanya. Bagi anda, hari ini, tanggal 5 juni mungkin merupakan hari biasa, namun tidak bagi orang-orang berikut ini, karena pada hari ini mereka berulang tahun, siapa sajakah mereka?
1. Babe Cabita
Siapa yang tak kenal dia, mengawali karir melalui ajang Stand Up Comedy di KOMPAS TV, komika berambut kribo ini telah berhasil memerankan banyak karakter dari berbagai film-film nasional. Ia populer ketika bermain dalam film Comic 8.

2. Jojon
Dia adalah sosok komedian legendaris yang mewarnai dunia hiburan Indonesia sebelum tahun 2000-an. Ciri khas komedian bernama lengkap Djuhri Masdjan ini berupa kumis mirip Charlie Chaplin serta celana yang dipakai tinggi-tinngi, membuat penampilannya saja sudah membuat kita tergelitik. Dia wafat 3 tahun yang lalu akibat penyakit yang ia derita.

3. Citra Skolastika
Bagi kamu yang berusia remaja pada tahun 2010-an, pastinya kenal dengan penyanyi bersuara merdu ini. Lagu yang membuatnya melejit adalah everybody know yang dibawakan dengan irama jazz sehingga memberikan kesan asik namun santai. Karirnya menjadi penyanyi tidak muncul begitu saja. Ia mengikuti audisi sejak ia anak-anak dan terkenal saat ia menjadi finalis Indonesian Idol.

Nah, itulah tiga orang ternama yang memiliki hari spesial pada hari ini, apakah kamu punya orang spesial yang lahir pada hari ini? Atau mungkin justru kamu yang lahir pada hari ini?

#NulisRandom2017 #Day5

Source Wikipedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Rasanya Wawancara S2 Unpad

Yuk, Teladani Sang Ayam Jantan dari Timur !

Kumpulan Cerbung "BUMI" karya Darwis Tere Liye