Anak Kecil Misterius di Detective Conan - Karakter Baru yang Bikin Penasaran

Unknown Child
Anak kecil Misterius
Anak Kecil Misterius di Detective Conan

Well, teman-teman pecinta DC pasti sudah tahu anak ini. Dia adalah anak yang ada di apartemen Sera. Banyak spekulasi tentangnya. Siapa dia sebenarnya ? Dilansir dari Detective Conan World, berikut ini adalah analisis tentang siapak anak kecil ini. Check it out, DC Lovers!



Awalnya, pada kasuspembunuhan Wanita Merah (875), Sera kehilangan HP-nya, lalu dia meminta Conan memiskol HP itu juga meminta bantuan mencarinya bersama. Conan menemukan HP itu. Ketika Conan melihat wallpapernya, nampak seorang gadis cilik berusia sekitar 12 sampai 15 tahun. Dia mirip seperti Akai dan Sera. Tapi, Sera pernah bilang kalau dia tidak punya adik. Conan lalu mengembalikan HP Sera tanpa bertanya. Conan curiga, sebenarnya Sera sengaja memperlihatkan foto itu. HP hilang cuma kedok saja, pikirnya. Tapi Conan belum tahu alasan Sera melakukan itu.



Terus, lanjut ke chapter 876, ketika Conan mengunjungi apartemen Sera untuk suatu kasus, anak kecil itu ada di sana ! Dia sepertinya bersembunyi di kamar Sera. Tapi kenapa ? Ia hanya tampak melalui pintu yang terbuka sedikit. Lebih bikin penasaran lagi, Sera melarang Conan memasuki kamar itu. Hmm...  Karena penasaran, Conan memasangi Sera alat penyadap. Sayang, di akhir Chapter tampak Sera dan anak kecil itu mengetahui kalau Sera telah disadap dan melepas alat itu. Lalu anak itu berkata, "Terlalu dini untuk mempercayai bocah itu. Tapi bila dia bertanya siapakah aku, jawab saja aku adalah saudara perempuan Sera dari wilayah lain, (disebut juga di manga dari dimensi lain)"


Siapa ya dia,, duh,,,,, yuk kita flashback sama fakta tang diketahui.
Sera sudah jelas punya dua kakak laki-laki, yaitu Shuichi Akai dan kakak kedua yang belum diketahui identitasnya yang tinggal di Jepang. Dia mengatakan bahwa ibunya sedang ada di Amerika sedangkan ayahnya telah tiada. Selain itu, dia tidak mempunyai hubungan dekat lain dengan seseorang. Saat ini dia dibiayai oleh teman ayahnya selama tinggal di Jepang. Kalau memang dia berkata jujur soal itu, berarti kecil kemungkinan anak kecil itu memiliki hubungan darah dengan Sera.

Akai


Wah,,, njelimet ya....aku juga pusing, hehe. Tapi banyak fans DC yang tidak pusing dan membuat berbagai spekulasi, di antaranya :
1. Dia adalah Ibunya Akai
Anggapan ini bukan tidak mungkin lho. Ingat APTX 4869 ? Yup, obat yang mengecilkan Sinichi sehingga menjadi Conan ini diduga diminum juga oleh Ibunya Akai. Anak kecil itu memiliki banyak kemiripan dengan Akai.Jadi ini bisa saja terjadi. Spekulasi ini juga mengatakan bahwa tidak herannya Sera terhadap kemampuan Conan adalah karena ia mengetahui ia adalah Sinichi, dan ia juga tak heran mengapa Sinichi bisa mengecil sebab ibunya mengalami hal yang sama.


2. Dia adalah saudara laki-laki akai yang belum diketahui namanya.
Hampir sama dengan teori pertama, anak itu adalah kakak akai yang belum diketahui identitasnya yang juga mengecil karena APTX 4869. Penampilan anak itu yang mirip perempuan sama kejadiannya dengan Sera yang mirip laki-laki.

Referensi : Manga Volume 83


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Rasanya Wawancara S2 Unpad

Yuk, Teladani Sang Ayam Jantan dari Timur !

Kumpulan Cerbung "BUMI" karya Darwis Tere Liye